LOGO WEB 9

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Donggala Kelas IB

Written by Ammar on . Hits: 1159

SIDANG KELILING LANJUTAN DI KUA KEC. SIGI BIROMARU KAB. SIGI

1

Donggala | (Senin, 06/09/2021)

Bertempat di balai nikah Kantor Urusan Agama Kec. Sigi Biromaru, Kab. Sigi, tim Sidkel PA Donggala melaksanakan sidang keliling yg menyidangkan 12 perkara. Sidang keliling ini merupakan salah satu program tahunan PA Donggala yg dimaksudkan untuk mendekatkan pelayanan Pengadilan kepada masyarakat pencari keadilan sehingga mereka yg berperkara tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke gedung pengadilan untuk menghadiri sidang.

2   3

Tim Sidkel terdiri dari 3 orang hakim, 2 panitera pengganti, seorang jutusita pengganti dan seorang tenaga administrasi. Tim sidang keliling PA. Donggala tiba dilokasi setelah menempuh perjalanan sekitar satu setengah jam dari kantor pengadilan agama Donggala.

4

Sekitar pukul 09.15 wita persidangan mulai digelar hingga selesai dengan tetap memperhatikan prokes pencegahan covid-19 yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan/hand sanitizer. Dari 12 perkara yg disidangkan, 11 diantaranya ditunda untuk memanggil kembali pihak Tergugat/Termohon karena tidak hadir, sementara 1 perkara ditunda untuk upaya mediasi. Persidangan terhadap ke-12 perkara tersebut akan digelar kembali pada hari Senin tgl 13 September 2021 yg akan datang pada Sidang keliling selanjutnya di lokasi yg sama. (IR)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Donggala Kelas IB

Home Jl. Vatu Bala No. 1 Donggala

Home Sulawesi Tengah

Telepon Telp: 0457-72233 
Fax Fax: 0457-72220

Email Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Lokasi Lokasi Kantor

Facebook  Instagram  Twitter  Youtube

 

 

 

w3  WAI AAA2   ssl

Tautan Aplikasi